Kenikmatan yang Sering Terlupakan

Memangny ada?mungkin itu pertanyaan yg akan langsung ditanyakan pada saya.

Menurut saya ada,yaitu kenikmatan untuk bersyukur. Kenapa?karena menurut pengalaman saya yang sering jadi 'tempat sampah' untuk teman-teman yang menumpahkan semua masalahnya pada saya,terkadang menuruut saya masalah mereka itu bukan masalah yang susah cuma masalah kurangnya rasa syukur mereka terhadap apa yang telah mereka dapatkan dalam hidup.

Saya sendiri sering merasa kesal jika ada seorang teman yang bercerita tentang betapa malangnya hidupnya padahal kenyataannya biasa aja,cuma lebay dan sok minta perhatian.

Saya juga bukan seorang pribadi yang sudah pandai bersyukur.Tidak!tapi setidaknya saya berusaha untuk belajar mensyukuri apa yang saya dapat dalam hidup ini walau yang saya dapat adalah kesakitan.

Jadi mari kita belajar mensyukuri apa yang telah dapatkan dalam hidup ini agar hati kita menjadi tenang..

Comments

Popular Posts