Coret - Coret Aja!!!

Sebenarnya tadi aku sudah berniat menulis untuk menulis postingan baru di blog sampah ini.
Sebuah tulisan yang berisi masalah yang beberapa hari ini telah menjadi bahan pemikiran tersendiri buat ku.
Akan tetapi, ternyata mood untuk menulis lenyap dikarenakan koneksi internet yang -Innalillahi- 'sangat menyenangkan' dan keadaan mood  yang sedang berantakan.

Yah, memang sejak hari itu, mood ku belum embali menjadi sangat normal, masih sangat labil.
Ternyata,walaupun aku berkata pada orang lain bahwa, "aku kuat", akan tetapi pada kenyataannya aku ini lemah dan sangat lemah.

Padahal sejak dulu aku bercita-cita agar tidak hanya menjadi seorang perempuan yang biasa. Aku ingin menjadi seorang perempuan yang mempunyai mental yang kuat dan bisa berpikir lebih logis dari perempuan-perempuan kebanyakan.

Mungkin di beberapa hal, apa yang aku harapkan itu terwujud akan tetapi di beberapa hal yang lain, harapan itu gagal.

Tapi, aku akan selalu berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari yang sekarang.

Comments

Popular Posts