Janji Ku

Beberapa waktu yang lalu, di waktu subuh yang dingin aku terbangun dengan mata yang bengkak.

Tapi aku berpikir,paling tidak akan dipertanyakan oleh orang tua perihal mata itu karena aku merasa hanya sedikit bengkak.

Akan tetapi ternyata dugaan ku salah besar!!!

Bapak menanyakan sebab musabab bengkaknya mata ini.

Dan dengan terpaksa aku berbohong pada beliau bahwa aku kurang tidur * maaf pak :'( *



KEJADIAN DI MALAM HARINYA !!!!

Peristiwanya masih berhubungan dengan postingan ku yang berjudul Cobaan Hidup Lagi yang membuat saya hampir semalaman menangis sampai tertidur sehungga menyebabkan mata bengkak.



Aku tau bahwa orangtua ku sangat khawatir.
Dan yang tidak kusangka bahwa bapak-bisa dibilang-jadi jatuh sakit * aku merasa sangat-sangat berdosa :'( *

Maaf pak,buk..Riska selalu membuat khawatir karena jarang cerita tentang apa yang Riska rasain :'(



Aku janji, apapun yang aku lakuin sekarang dan di masa yang akan datang, aku akan berusaha untuk tidak membuat orang tua khawatir.


Comments

Popular Posts