#MayWish

Tidak terasa bahwa hari ini telah menginjak bulan kelima dalam satu tahun.

Yup..bulan Mei.

Bulan kelahiranku.. *cihuy ultah*

Tidak terasa aku sudah mengalami masa - masa yang lumayan berat sampai tidak terasa 2 bulan berlalu.

Masalah hati dan persiapan untuk skripsi *ayolah cepet ngelab*

Di bulan Mei ini harapanku ga muluk - muluk, cuma pengen bisa lebih tegar dalam menghadapi segala cobaan yang jujur saja hampir selalu membuat ku bad mood dan menangis.

Aku pengen cepet - cepet menjalani kehidupan ini secara normal, tidak tertekan seperti ini. #pusingtingkatdewa #stresstingkat7

Well, yang pasti juga ulang tahun ke 22 ini aku masih bakal jadi #jojoba *horeeee*

Tapi memang untuk sisa tahun ini rencana ku adalah jadi #jojoba karena aku merasa belum kuat untuk memulai sesuatu yang baru bersama seseorang yang spesial lagi.

Ada hal yang harus kurenungkan lagi sebelum memulai sesuatu yang baru karena aku baru saja 'menghancurkan' hidup orang lain dengan sukses.

Yah..harus mualai menstabilkan diri mulai bulan ini!!!! Ganbatte anata!!!!

Comments

  1. hooo keep spirit ukhty, semangat menggapai cita2. med milad, salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  2. iyap..makasih ya..
    Amin..salam kenal juga :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts