Surat dari Cibuk Lor 2 untuk KKN kelompok 38

surat asli
Asli

Dari : Datul

kak kenapa kita tidak akan berjumpa lagi aku masih ingin kakak pada disini bisa ngajarin TPA, PR dan lain-lain. aku sudah senang pertama buat kak aan, kak nurul dan kak riska karena sudah mengasih aku alat lukis dan buku mewarnai. Aku sudah senang semoga aku besok tidak lupa dengan kakak aku sudah bangga punya kkn yang baik dan mengerti keinginan semua. yang kita inginkan aku sangat sedih karena ditinggal kakak kkn aku bangga kalau TPA nya diajar oleh kkn dan semua yang diberikan ilmu kita bisa mengulang bagaimana membaca iqro' nya sudah ya kak sampai jumpa salam buat kak AAn, kak nurul, kak riska, kak bibid, kak dika, kak windra, kak yani, kak wiwin, kak tami dan lain-lain.

TRIMAKASIH KAK AAN

            ttd

          DATUL

Editan

Dari : Datul

Kak kenapa kita tidak akan berjumpa lagi?
Aku masih ingin kakak pada disini bisa ngajarin TPA, PR dan lain-lain. Aku sudah senang.
Pertama buat kak aan, kak nurul dan kak riska karena sudah mengasih aku alat lukis dan buku mewarnai.
Aku sudah senang,semoga aku besok tidak lupa dengan kakak.
Aku sudah bangga punya kkn yang baik dan mengerti keinginan semua, yang kita inginkan.
Aku sangat sedih karena ditinggal kakak kkn.
Aku bangga kalau TPA nya diajar oleh kkn dan semua yang diberikan ilmu kita bisa mengulang bagaimana membaca iqro' nya
Sudah ya kak sampai jumpa salam buat kak AAn, kak nurul, kak riska, kak bibid, kak dika, kak windra, kak yani, kak wiwin, kak tami dan lain-lain.

TRIMAKASIH KAK AAN

            ttd

          DATUL




Nb: kak Rina termasuk lain-lain :D



- saya sertakan foto surat aslinya- :p

Comments

Popular Posts