Bulan Ujian

Yes..bulan Februari di tahun ini adalah bulan penuh ujian buat keluarga ku.

Di awal bulan, Jum'at, 3 Februari 2012 tanpa ada tanda-tanda apapun di pagi hari yang cerah, aku ditelpon bapak yang mengabarkan bahwa simbah putri dibawa ke UGD. *panik*
Ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan, disimpulkan bahwa simbah terkena stroke, ada pembuluh darah di otak yang pecah dan ternyata pecahnya di bagian tengah otak, dekat dengan batang otak, sehingga jadilah simbah harus opname di rumah sakit dan aku juga harus bolak-balik rumah-rumah sakit.

Dua minggu kemudian, Jum'at 17 Februari 2012 simbah udah boleh pulang karena tidak mendapatkan tempat di bangsal sehingga menurut aturan harus pulang.

Sehari kemudian, Sabtu, 18 Februari 2012, ibu jatuh dari motor sewaktu pulang dari beli susu buat simbah. Usut punya usut penyebab jatuhnya ibu karena pembuluh darah di otak juga pecah, tempatnya sama dengan keadaan simbah, yaitu dekat batang otak. Namun, berhubung tidak besar, alhamdulillah ibu ga mengalami lumpuh cuma kekuatan tangan kiri berkurang dan masih pusing.

1 hal yang bikin aku bener-bener pengen nangis adalah 'betapa inginnya ibu melihat aku diwisuda tetapi karena keadaan yang ga memungkinkan, beliau tak bisa hadir di wisuda ku' :'(

Ibu dan simbah, cepet sehat ya..Riska selalu berdoa buat ibu ma simbah.
Bapak, jangan sakit..selalu jaga kesehatan.
Adek, thanks udah mau berbagi tugas ngurusin rumah dan banyak mengorbankan waktu yang seharusnya bisa buat belajar.
Love U all.

Comments

Popular Posts