♥ Happy Mothers Day -母の日- ♥

 Hari ibu itu....

Jadi inget ibu?

Cuma inget ibu di hari itu?

Gak lah ya..harus inget ibu setiap saat..

Harus inget perjuangan seorang ibu dari sejak kita dalam kandungan sampai detik ini..

Disini aku cuma mau cerita sedikit tentang AMAZING-nya ibu ku...THE BEST MOM IN THE WORLD...

  1. Ibu itu seorang wanita karir yang sangat perhatian dengan keluarganya. Sesibuk apapun beliau, keluarganya adalah yang nomer 1. Satu contoh sederhana, dari kecil, aku dan adik selalu makan 3x sehari dengan masakan rumah. Jadi, setiap hari ibu pasti masak
  2. Ibu itu selalu mengingatkan agar aku gak pernah menyerah sebelum mencoba. Perkataan beliau yang selalu kuingat adalah 'JANGAN PERNAH BILANG GAK BISA KALAU BELUM MENCOBA KARENA ITU AKAN MENUTUP HATI DAN PIKIRAN KITA'
  3. Ibu itu galak tapi karena aku yang nakal dan ngeyel :p
  4. Ibu itu selalu ambil cuti saat aku dan adik ujian, saat sekolah dulu
  5. Ibu itu gak humoris tapi sekali melempar humor itu KILL banget :D
  6. Ibu itu partner asik buat nonton bola, karena celetukan-celetukan beliau yang lucu. Misal,'pemainne kae nakal banget!!' :D
  7. Ibu itu seorang anak yang sangat berbakti pada orangtuanya
  8. Ibu itu masakannya enak :D
  9. Ibu itu......sangat kusayang ♥
  10. Ibu itu... THE BEST MOM IN THE WORLD  

I ♥ YOU MOM

 


Comments

Popular Posts