Salah Kostum dan Kerudung

Bismillah, posting pertama di tahun 2013 setelah berabad - abad gak ngepost di blog #lebay :)

Disini aku cuma ingin cerita tentang awal mula aku pake kerudung. Kuingatkan lagi, kerudung ya bukan jilbab. Kerudung disini maksudku adalah penutup kepala, tolong diingat, penutup kepala..サンキュー :)

一。。二。。三 。。。はじめ!!!

Dari kecil, orang tua ku memang selalu membelikan pakaian tertutup, dalam artian pakaian panjang,kaos panjang dan celana panjang. Jadi, memang aku sudah terbiasa memakai semuanya itu.

Sejak SD kelas 6, orang tua ku sudah memasukkan aku ke les-les mata pelajaran yang sifatnya klasikal. Jadi otomatis, aku les bareng banyak orang dan aku berangkat les dengan kaos dan celana panjang, tak pernah sekalipun celana pendek dan untuk atasan bisa dibilang jarang dengan lengan pendek.

Hal itu berlanjut sampai aku SMP. Tapi disitu aku sudah mulai berasa salah kostum. Dalam artian, aku pakai celana + kaos panjang tapi sepertinya ada yang kurang, apa ya?!Aneh rasanya. Rasanya sungguh tidak nyaman.

Mulai lah saat aku masuk SMA, sebenarnya antara disuruh sama ngeliat adek begitu masuk SMP udah pakai kerudung *nb: adekku pakai kerudung pas SMP bukan karena masuk ke SMP Muhammadiyah*. Maka, jadilah aku juga ikut pakai kerudung sampai sekarang.

Dan memang pakai kerudung itu nyaman dan gak takut salah kostum :)

Doakan istiqamah yak dan agar selalu meningkat jadi bisa berjilbab dan berhijab dengan sebenar-benarnya :)


サンキュー~~~

NB: ini dapet gambar bagus, aku baru sampai 6 dan 7, kalau kamu?!


Comments

Post a Comment

Popular Posts