Titik Awal Jalan Baru

Hari ini dibuka dengan perasaan campur aduk, antara deg-deg an dan pengen tenang.
Menunggu dan wawancara, deg-deg an karena takut gak bisa

Tapi alhamdulillah, ada jawaban OK!!!

Bersyukur banget, akhirnya bisa membahagiakan orang tua walau harus terpisah lautan

Ngeliat ibuk menitikkan air mata itu.......antara seneng dan sedih
Terimakasih ya Allah, Engkau telah mengabulkan doa ku dan kedua orang tua ku

Aku yakin ini yang terbaik yang Engkau berikan ke aku dan keluarga

Aku akan selalu berjuang dimanapun aku berada karena walau gak deket orang tua, aku masih di bumi Mu, segalanya aku serahkan kepada Mu...

Semoga aku bisa selalu istiqamah untuk selalu berada di jalanMu

Sebenernya ada sedikit penyemangat lain untuk ku selain dari keluarga
Aku sih gak terlalu freak sama idol-idolan yang lagi trend sekarang ini tapi entah kenapa tiba-tiba aku kepikiran sama semangat dan daya juang mereka dan merasa kalau mereka bisa kenapa aku enggak?!

Thanks

Comments

Popular Posts