Hadeeeh..hadeeeeh..KEJUTAN!!!!

Bulan ini memang penuh kejutan. Kejutan yang sangat tidak biasa. Amazing!!!! (lebay).

Pada bulan ini saya mendapatkan info tentang kabar dan keadaan dari orang-orang yang pernah ada dalam masa lalu saya.

Kabar yang menurut saya WAW banget!!!

Kabar yang pertama saya peroleh dari wanita sang #shimatta -saya menyebutkan beliau sang #shimatta karena saya tidak ingin lagi mengucapkan nama beliau- *kata #shimatta ini juga saya pakai di twitter untuk menyebut beliau*. Kabar tersebut menyebutkan bahwa sang #shimatta telah mantap untuk mengikatkan hati kepada seorang wanita baru dan meninggalkan luka yang mendalam bagi seseorang.* Postingan saya yang berjudul Kejam Ga' Sih?!*

Kabar yang kedua saya peroleh dari seseorang yang sang wanitanya berpaling kepada sang #baka.* Mengapa saya sebut beliau sang #baka ? karena saya pernah dengan mudahnya membuka akun pribadi beliau dengan jalan yang benar :-D *Kisah ini sangat UP TO DATE karena saya peroleh sekitar 8 jam yang lalu, kira - kira pukul 2 dini hari. Yah, sang #baka ini mempunyai wanita yang telah mempunyai seseorang selama 4 tahun. Memang, sesama #baka itu saling cocok.

Dari kisah keduanya ini, saya merasa beruntung karena saya sekarang telah mempunyai seseorang yang lebih baik dari keduanya yaitu sang #Ai. Betapa saya mensyukurinya karena Dia telah memberikan sang #Ai kepada saya dan sang #Ai dapat menerima saya apa adanya.

Akhir kata, I LOVE YOU sang #Ai

Comments

Popular Posts