Refleksi *brb ambil kaca*






Aaaaaaaa, makasih lho Aa Setsu ku yang tercintah dah ngucapin Happy Milad sambil ngasih hati mu kepada ku.....aku terima hati mu dengan segenap jiwa dan raga ku #eh #plak :D

Hahahaha, LOL dah!!!

Yang pertama say thanks to Allah yang udah memberi saya jatah hidup yang lebih panjang dari yang saya minta, lho?! Iya lah soalnya kata orang tua saya, dulu jaman saya masih kecil sewaktu ditanya, "Ris, sesuk mati umur pira?" -translate: Ris, besok mati umur berapa?- dan saya jawab, "umur 7tahun".
Nah kan, berarti saya cuma minta hidup sampai umur yang ke tujuh tapi masih dikasih hidup sampai umur yang ke seperempat abad -sudah tua?!secara umur ya, tapi secara kedewasaan saya sadar kalau masih jauh dari itu apalagi kadar kebaikan, jauh sekali-

Yang kedua, buat orang tua dan keluarga saya yang tersayang, saya ingin mendedikasikan hidup saya untuk mereka :)

Selanjutnya untuk teman-teman yang mungkin tanpa saya sadar, mereka mengerti saya :)

Harapan?

Gak berharap muluk-muluk cuma pengen selalu dikasih yang terbaik sama Allah, diberi kesabaran, kebijaksanaan, ketaatan dan kekuatan untuk selalu berpegang teguh pada agama Allah serta selalu ingat untuk bersyukur setiap saat

Selain itu pengen bisa mengubah diri dari yang (-) menjadi 0 dan meningkatkannya agar bisa (+), Amin

Comments

Popular Posts