Cita-Cita Ku

Cita-cita ku ingin jadi dokter, biar bisa nyuntik orang...
Cita-cita ku ingin jadi insinyur...

Hahaha..lagu lama!!!
Gimana mau jadi dokter, kuliah aja ambil kimia?!Lupakan soal dokter!
Gimana mau jadi insinyur, ngitung aja ga bisa?! Lupakan!!!


Dua kalimat teratas itu adalah kalimat yang sering bahkan selalu diucapkan oleh anak kecil. Hampir semua anak kecil mengucapkannya. Di-setting pa ya otaknya?!

Tapi seingatku, dulu waktu kecil aku ga pernah mengucapkannya dan ga pernah memikirkannya *kurang valid*

Jadi, kalau 2 kalimat itu tidak terucap, cita-cita ku apa donk???

Satu hal yang aku ingat dan yang sekarang menjadi salah satu tujuan hidupku adalah BISA BIKIN RUMAH SENDIRI DENGAN UANG SENDIRI. Sejak dulu, udah terbayang punya rumah sendiri yang isinya cuma hal - hal yang menyenangkan buatku *kabulkan keinginanku ya Allah*.

Itulah cita-cita waktu kecil dan itu juga yang akan aku usahakan untuk mewujudkannya *cemungudh eaaa kaka~*

Selain itu, seiring waktu ku yang membuatku tumbuh besar -bukan dewasa,karena aku belum merasa dewasa-, cita-cita bertambah yaitu
  1. ingin menjadi orang yang selalu bersyukur dengan apapun yang aku dapatkan
  2. selalu ikhlas dalam menjalani hidup
  3. dan pasti, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua ku

Comments

Popular Posts